Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Syaiful Bahri Sebagai Manager Melaksakan pembagian THR Kepada Karyawannya di PT. SRA

Sunday 31 March 2024 | 22:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T15:56:07Z



Situbondo, | Laskarsakera.com - menjelang akhir bulan ramadhan ada momen yang dinantikan oleh setiap karyawan. Pasalnya para setiap karyawan akan mendapatkan haknya berupa uang THR dari perusahaan. 


Sebagai manager di PT. SRA, Syaiful Bahri  disamping menjaga kestabilan perusahaan dengan memperhatikan kewajiban para karyawan. Bang Ipoel juga memperhatikan hak-hak yang seharusnya didapatkan oleh karyawan, yaitu hak untuk mendapatkan THR.


Sebagai bentuk tanggung jawab seorang manager dan Pembina Garda Pemuda Sakera yang memperjuangkan kepentingan umum, Syaiful Bahri yang kerap dipanggil Bang Ipoel mengadakan rapat evaluasi dan pembagian THR kepada para karyawannya.


Rapat dan pemberian THR tersebut diadakan di salah satu cafe jalan pelabuhan Jangkar, Yang digadiri oleh direktur dan juga asiten Manager Ahmat Fatoni, S.H.(31/03/2024)


Syaiful Bahri mengatakanan kepada para karyawannya untuk selalu menjaga kekompakan," kita meskipun bukan sedarah, tapi kita adalah saudara. Jadi harus tetap jaga persaudaraan dan kekompakan", Tuturnya.


"THR ini merupakan bentuk kewajiban dari perusahan kepada kalian selaku karyawan, kita sengaja memberikan THR kepada kalian lebih awal. Agar kalian bisa segera memanfaatkan uang THR ini," Imbuhnya dengan sambil tersenyum.


Sementara dayat tolato mengatakan, " saya bersyukur atas adanya uang THR ini, Karena Bang ipoel tidak hanya memperhatikan masyarakat umum saja. Namun juga memperhatikan masyarakat sekitarnya seperti saya sebagai karyawannya," Ucapkanya dengan gembira.


Redaksi

×
Berita Terbaru Update