Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KETUM AHMAT FATONI SH BENTUK FORMASI BARU GARDA SAKERA

Wednesday 20 March 2024 | 19:18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T12:32:52Z


Situbondo, | Laskarsakera.com - Setelah di lantik menjadi Ketum Garda Sakera, Ahmat Fatoni SH langsung bergerak cepat melakukan reorganisasi Garda Pemuda Sakera. Dalam kepemimpinan Ketum Fatoni ada perluasan atau perombakan bukan hanya personelnya namun juga Formatur Bagan Organisasi.

Pada masa Bang Ipoel hanya ada Korwil ( Koordinator Wilayah ) namun pada kepemimpinan  Ketum Fatoni selain BPH juga ada perubahan yaitu untuk Korwil di Situbondo di bagi 3 wilayah yaitu Korwiltim, Korwilteng dan Korwilbar. Sedang Johan Fero yang sebelumnya menjadi Korwil sekarang menjabat menjadi Waketum ( Wakil Ketua Umum ).

Kepada laskarsakera.com Ketum Fatoni mengatakan," Dengan reorganisasi ini saya berharap Garda Sakera dalam melayani masyarakat akan lebih efektif lagi, selanjutnya di setiap Korwil nanti akan terbentuk lagi Korcam dan Kordes, juga pengembangan keanggotaanpun tergantung dari Korwil masing masing wilayah."

Sedang pengurus BPH lainnya menduduki posisi sebagai Pendiri Garda Sakera kecuali Bang Ipoel selain menjadi Pendiri juga berkedudukan Pembina.




Disinggung bagaimana langkah Garda Sakera ke depan kembali Ketum Fatoni menegaskan," Sesuai dengan amanah Pembina Garda Sakera akan tetap menjadi LSM yang gratis untuk semua warga yang mengadu dan meminta pendampingan, harapan saya ke depan Garda Sakera akan lebih trengginas lagi terutama dalam Penegakan Hukum juga tentang Pemberantasan Korupsi, Hearing, Demo akan lebih banyak kita lakukan." Ujar Ketum Fatoni menutup sesi wawancara dengan laskarsakera.com



Empus




×
Berita Terbaru Update