Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BUPATI KARNA DIAM !!! PROYEK 1,2 M GUNAKAN BARANG BEKAS

Friday 1 December 2023 | 20:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-01T13:31:42Z


Situbondo, Laskarsakera.com - Pekerjaan Belanja Modal Taman Alun Alun Situbondo dari Dinas Lingkungan Hidup sungguh sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak memprihatinkan proyek dengan anggaran dana 1,2 Miliar lebih yang di kerjakan oleh CV Bustami Jaya menggunakan bahan bekas. Hal yang paling nampak adalah penggunaan genteng bekas.

Proyek ini terletak di depan Pendopo tempat tinggal Bupati Situbondo yang secara jelas pasti akan selalu di lihat oleh Bupati. Dari pantauan Laskarsakera.com, pemasangan genteng sudah hampir rampung dan tampak kasat mata genteng yang di pasang adalah genteng bekas yang sebagian sudah di cat.

Salah seorang pekerja proyek yang enggan di sebut namanya kepada laskarsakera.com membenarkan genteng yang di pasang memang di campur ada genteng bekas dan juga genteng baru " Benar mas memang genteng yang di pasang itu genteng bekas dan kekurangannya genteng baru ." ujarnya

Efendi warga sekitar juga terheran heran," Kok ya bisa proyek semahal itu menggunakan genteng bekas, padahal kalau Dana 1,2 M bisa membuat rumah yang mewah, besar sekali keuntungan dari kontraktornya, herannya kenapa Bupati Karna diam saja ya, apa memang di perbolehkan menggunakan barang bekas." Kata Efendi keheranan.

Sementara itu Kadis Lingkungan Hidup Yulianto tidak menerima panggilan Via Whatapss dari team Laskarsakera.com.

Bersambung
(Empus)


×
Berita Terbaru Update